Senin, 17 Desember 2012

Kunita Pro Saatnya Eksis


Secara kegiatan, sesungguhnya si penggagas nama KuNita Pro ini, (Afnita Sari) sudah bekerja secara independent dan single fighter sejak akhir tahun 2011. Nama KuNita Pro sendiri sebetulnya tercipta tanpa disengaja. Berawal dari nama email yahoo yang dimiliki penggagas, yaitu kunitasaia(at)yahoo.com yang akhirnya familiar di telinga sebagai sosok KuNita (kependekan dari Aku Nita). Lalu nama Pro sebetulnya bisa diartikan sebagai Project atau Professional. Jadilah nama KuNita Pro.

Tahun 2013, menjadi tahun dimana Afnita atau Nita, atau Kunita, ingin betul-betul menjadikan KuNita Pro sebagai perusahaan yang mewadahi berbagai kegiatan yang sudah dijalankannya sejak tahun 2011 akhir, yaitu MC (pembawa acara) dengan spesialisasi event corporate, moderator seminar, MC wedding dan acara lainnya. Selain itu, KuNita Pro juga menyediakan jasa konsultan PR untuk event-event atau perusahaan yang sedang memiliki event atau project yang membutuhkan tenaga Media Relations atau PR.

Jenis usaha baru yang ingin dikembangkan di tahun 2013 oleh Nita yang merupakan lulusan Sarjana Ilmu Komunikasi Unpad, adalah mini party organizer yang diberi nama BuBu Party Organizer, yang berfokus pada acara-acara anak dan keluarga, seperti pesta ulang tahun, khitanan, akikah, syukuran keluarga, farewell school party dan lain-lain. Nita yang sudah malang melintang di dunia Marketing Komunikasi dan juga jurnalistik, selalu  berusaha membuat event rancangannya menjadi memiliki keunikan tersendiri dibanding event yang digarap oleh EO lain. BuBu Party Organizer menawarkan sistem kerjasama yang sangat fleksibel dengan calon kliennya, sehingga prinsip win-win-win solutions pun menjadi hal yang dijunjung tinggi.

Bentuk jasa lain yang disediakan KuNita Pro adalah Bengkel Foto KuNita Pro, yang menyediakan jasa foto editing. Seperti membuat banner, spanduk, kartu nama, katalog usaha, sticker label, kaos, kalender meja, poster, koreksi foto, flyer, brosur dan lain-lain.

So.. punya rencana bikin event untuk anak atau keluarga? Cukup email ke bubu_organizer(at)yahoo(dot)com berapa budget Anda, berapa jumlah Undangan dan tempat acaranya, kami siapkan hitungan dan konsepnya. Anda OK-Kami Kerjakan.
Atau butuh jasa MC, Organ Tunggal, PR Consultant atau Freelance Media Relations, atau Photo Editing dari KuNita Pro? Silahkan kontak Nita di 081808923040 atau via email di afnita.sari(at)gmail(dot)com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar