Rabu, 30 Januari 2013

Jasa EO Party Anak di Bekasi


Menyelenggarakan pesta ulang tahun anak, susah-susah gampang. Susah kenapa..? Mempersiapkan segala pernak-pernik anak, mulai dari design undangan, pemilihan dan pembelian snack dan suvenirnya yang harus hunting kesana kemari, kalo yang mamanya kerja sih..repot juga ya! Gampangnya? Ya pake EO deh tuh.. Tapi ga banyak EO yang kasih "mom's touch" alias sentuhan ibu-ibu.. maksudnya, ya pesta yang sesuai dengan mau orangtuanya dan juga anaknya. Jadi bukan cuma maunya dan ide si EO aja yang dipake. BuBu Party Organizer, hadir untuk mempertemukan ide Anda sebagai orangtua, si anak dan ide kreatif dari EO.

BuBu Party Organizer, adalah EO yang berfokus pada acara-acara anak dan keluarga, seperti pesta ulang tahun, khitanan, akikah, seminar parenting dan lain-lain. Dikembangkan oleh BuBu Nita yang sudah malang melintang di dunia Marketing Komunikasi dan juga jurnalistik, selalu  berusaha membuat event rancangannya menjadi memiliki keunikan tersendiri dibanding event yang digarap oleh EO lain. Diantaranya adalah pembuatan undangan dalam bentuk e-card yg bisa disebar via BBM, Whatsapp dan Social media. Lalu pembuatan Release menjelang hari H dan liputan acara yang muncul di website BuBu Party Organizer yaitu www.kunitapro.blogspot.com  serta banyak lagi ide dan keunikan lainnya.

BuBu Party Organizer yang digawangi oleh BuBu Nita dan BuBu Retno ini menawarkan sistem kerjasama yang sangat fleksibel dengan calon kliennya, sehingga prinsip win-win solutions pun menjadi hal yang dijunjung tinggi.

So.. punya rencana bikin syukuran party ulang tahun anak..? atau syukuran Sunatan anak? atau Akikah bayinya yang baru lahir? Cukup email ke triretnonindah(at)yahoo(dot)com sebutkan berapa budget Anda, berapa jumlah Undangan dan dimana tempat acaranya. Kami siapkan hitungan dan konsepnya. Hubungi BuBu Retno 081381181305. Anda OK-Kami Kerjakan.

Atau butuh jasa MC, Organ Tunggal, PR Consultant atau Freelance Media Relations dari KuNita Pro? Silahkan kontak BuBu Nita di 081808923040 atau via email di afnita.sari(at)gmail(dot)com atau bubu_organizer(at)yahoo(dot)com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar