Senin, 22 April 2013

Ultah Kirana Larasati Subroto di Bekasi

Minggu, 28 April 2013 menjadi hari bahagia bagi keluarga Ibu Amellia Fibriyanti dan Bapak Handoko Haris Subroto, karena pada hari tersebut keluarga ini menggelar acara peringatan ulang tahun putri semata wayang mereka yang cantik, Kirana Larasati Subroto. Acara inipun sekaligus menjadi acara syukuran atas selesainya renovasi rumah mereka yang berada di kawasan Dukuh Bima, Kota Legenda, Bekasi.

"Utamanya sebetulnya kami ingin membuat acara syukuran atas semua rahmat dan karunia yang Allah beri kepada keluarga kami, dan syukuran ini pun kami buat timing-nya bertepatan dengan ultah Kirana dan selesainya proses renovasi rumah kami", kata Ibu Amellia.

Pada acara ultah Kirana yang lahir pada 27 April 2009 ini, akan hadir sekitar 90an tamu cilik yang merupakan teman-teman dan juga keluarga, untuk bergembira bersama merayakan ulang tahun Kirana, yang mengusung tema Disney Mickey Mouse. Akan ada best dress bagi para tamu yang hadir. Untuk itu Anda  yang sudah mendapatkan Undangan, jangan lupa pakai dress code yang sesuai ya, yaitu colorful.

Kirana yang penyuka warna hijau dan ungu ini, ternyata sejak kecil sudah menyukai buku, terutama buku cerita anak. Kirana juga suka sekali mewarnai meski saat ini masih duduk di kelas Playgroup TK Al Azhar Bekasi. Menggandeng Bubu Party Organizer, ulang tahun Kirana nanti akan menghadirkan 2 badut karakter yaitu Mickey dan Mini Mouse. Penampilan mereka patut dinanti karena akan ada atraksi lucu dari kedua badut karakter ini, untuk menghibur para tamu yang hadir nanti. Hal menarik lainnya adalah pertunjukkan balon magic dari seorang humanoid, yang bisa di-request oleh tamu-tamu cilik yang hadir lebih awal. Dan bagi para orangtuanya yang juga hadir, akan ada doorprize menarik. Ingin tau doorprize-nya apa? Jangan lupa hadir ya di rumah Kirana, Minggu 28 April 2013, jam 10.00 - 13.00 WIB. See yah real soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar