Senin, 09 Desember 2013

Lomba Menyanyi Anak-anak di Sinpasa Bekasi

 
Menyambut hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember ini, Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi menggandeng BuBu Organizer, menggelar lomba untuk anak-anak. Lomba Menyanyi Anak-anak, akan diadakan pada hari Sabtu, 21 Desember 2013 di area Pasar Modern Sinpasa Summarecon Bekasi, mulai pukul 08.00 hingga 13.00 WIB. 

 daftar lagu Wajib lomba
Pihak Pasar Modern Sinpasa memberikan kesempatan kepada anak-anak yang mahir menyanyi dan berusia antara 5 tahun hingga 12 tahun untuk dapat mengikuti lomba ini secara gratis tanpa dipungut biaya. Namun meski demikian, ada beberapa syarat yang harus diikuti oleh para calon peserta, salah satunya adalah peserta wajib menyanyikan lagu yang sudah dipersiapkan oleh panitia. "Kami ingin mengembalikan lagu anak-anak kepada anak, karena selama ini banyak sekali anak-anak kecil yang hapal lagu orang dewasa dengan lirik yang belum layak untuk mereka mengerti maksudnya, dan itu banyak orangtua yang justru bangga ketika anak mereka lebih hapal lagu orang dewasa. Melalui lomba ini, kami ingin anak-anak lebih dekat dengan dunia anak," kata Retno dari BuBu Organizer


Adapun kriteria penilaian yang dinilai nantinya meliputi, kemampuan olah vokal anak karena nanti lomba nyanyi ini peserta akan diiringi oleh seorang keyboardis, lalu teknik penguasaan panggung serta ekspresi bernyanyi serta wardrobe yang digunakan harus sesuai dengan umur anak. Diharapkan, anak-anak tampil dengan kostum yang sesuai dengan usia mereka, tidak berlebihan sehingga membuat si peserta menjadi seperti bukan pada usia anak-anak. Nantinya, para pemenang akan diambil juara 1, 2 dan 3 dan berhak mendapatkan hadiah uang tunai, voucher belanja dan piala. Selain itu, pengunjung pasar modern Sinpasa pun akan dihibur oleh penampilan penyanyi cilik Sasha Q dan Boneka Shania, yang akan menyanyi sambil mendongeng. Selain itu, MC yang bertugas --seorang penyanyi yang sering menjadi teman duet Ratna Listy-- yaitu Sultan, juga akan menyanyi lagu melayu untuk menghibur para pengunjung pasar Sinpasa Summarecon Bekasi.
Sasha Q & Boneka Shania

Pendaftaran bisa menghubungi Retno di 081381181305 atau Leli di 021-82408387. Pendaftaran gratis, tidak dipungut biaya. Karena peserta terbatas, maka segeralah daftarkan putra putri Anda.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar